Alat Modding GTA

1 komentar
Halo selamat siang sobat Gembel Udah lama ga postig Karena Ane Nagbisin waktu atau istilahnya ngabuburit nonton Anime , yah daripada ga ada kerjaan mumpung sekolah libur udah aja ane mau posting nih
Tentang GTA SA ya Game ini memang populer sih tapi jika anda bosan memainkan game ini . ada bisa memodif nya sesuai keiinginan anda apa sih yang ga mungkin Di game ini 
nih contohnya

                            


nah cukup sekian SS nya
kalo agan mau edit GTA SA hars mempunyai alat tempur nya , Hah alat tempur kaya mau perang aja
kalo ga tau alat tempur Cape deh

Seperti

Alci's IMG Editor 
atau IMGEDITOR
CLEO
GGM
TXD Workshop 4.5
 
ZMODELER
 SAMI

apa lagi ya duh ane Lupa lagi kaya udah tua ajah ,,, mungkin cukup sekian alat-alat nya ntar kalo ada yg kurang ane post lagi dah

oke sekian
selamat beraktifitas 
                             

author

Author : Cmonfrozen

Etiam mollis nec lacus ut tempus. Donec justo nisi, molestie nec hendrerit et, sagittis vel felis. Aliquam porttitor turpis quis ultrices ultrices. Integer vitae massa sapien

1 komentar:

  1. halah, saya sudah bosen banget sama game ini SOB,
    tapi ketika ngelihat sepeda roda satu diatas, saya jadi pengen nyobain game ini lagi, hahaha,,,,
    makasih om @gembeL :-) /

    BalasHapus

Star Rating