CFW x2-01 RM-709 v8.71 3in1 Bahasa Indonesia

3 komentar
Spesial nih sob karena baru lulus
hehee

ane mau posting cfw yg kemarin ane bilang gak bisa di tambah bahasa indonesia.
Cfw ini emang gak bisa di edit sembarang orang. Yg nambah bahasa indonesia aja ane minta tolong sama yg buat cfw sendiri. Karena cuma dia yg bisa edit cfw ini kalo orang lain gak bisa karena ppmod mental terus.

Yaudah langsung di tengok yuk
screenshotnya:
Demo.jpg

di screenshot di atas emang gak ada bahasa indonesia. Tapi kalo mau liat screnshot bahasa indonesia download nih ane pak dalam zip. Karena gak mungkin kan ane uplod satu satu, mau edit juga screenshotnya kebanyakan
dl.jpg

Kalo udah di lihat screenshotnya langsung aja flash. Nih link downloadnya

dl.jpg

buat yg belum tau mengubah tampilan cfw in1 di mana silahkan ubah di Pengaturan Bahasa.

udah ya besok2 ane posting lagi. Masih ada cfw x2 01 yg baru, tapi belum ane posting ane jengkel mau nguplod gagal mulu.

Buat yg post ulang silahkan gak apa apa asal link sumber di sertakan ''HARGAILAH KARYA ORANG LAIN'' hehee biggrin

thanks: agan Andy Irawan atas sumbangan screenshotnya biggrin






sumber : http://rifree.mywapblog.com
author

Author : Cmonfrozen

Etiam mollis nec lacus ut tempus. Donec justo nisi, molestie nec hendrerit et, sagittis vel felis. Aliquam porttitor turpis quis ultrices ultrices. Integer vitae massa sapien

3 komentar:

Star Rating